STMIK AMIKOM Purwokerto

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PROGRAM STUDI dan AKREDITASI

  • S1 Teknik Informatika          B

  • S1 Sistem Informasi              B

Berikut prosedur/tatacara pelaksanaan pendaftaran Mahasiswa Biasa/Reguler :

  1. Setiap calon mahasiswa baru disediakan satu buah Map Amikom yang berisi formulir pendaftaran, formulir registrasi, dan formulir Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI)
  2. Formulir pendaftaran diisi langsung oleh calon mahasiswa baru untuk diserahkan kepada Panitia, sedangkan untuk formulir registrasi dan formulir SPI boleh dibawa pulang untuk diisi dirumah.
  3. Kartu tes dicetakkan oleh Panitia PMB setelah melakukan pendaftaran.
  4. Menyerahkan fotocopy Ijazah dan SKHU 2 lembar yang telah dilegalisir
  5. Menyerahkan pas foto berwarna ukuran 3 x 4, 2 lembar
  6. Menyerahkan biaya pendaftaran Rp 100.000,-
  7. Foto ditempel pada kartu tes dan formulir pendaftaran
  8. Setelah menyerahkan persyaratan pendaftaran, calon mahasiwa baru akan mendapat kartu tes yang telah distempel untuk dibawa pada saat tes tertulis dan tes wawancara dan kwitansi bukti pendaftaran dari Panitia PMB
  9. Formulir Sumbangan Pengembangan Institusi dibawa pada saat tes wawancara untuk diserahkan pada pewawancara.