PROGRAM STUDI dan AKREDITASI
-
S1 Teknik Informatika B
-
S1 Sistem Informasi B
Berikut prosedur/tatacara pelaksanaan pendaftaran Mahasiswa Biasa/Reguler :
- Setiap calon mahasiswa baru disediakan satu buah Map Amikom yang berisi formulir pendaftaran, formulir registrasi, dan formulir Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI)
- Formulir pendaftaran diisi langsung oleh calon mahasiswa baru untuk diserahkan kepada Panitia, sedangkan untuk formulir registrasi dan formulir SPI boleh dibawa pulang untuk diisi dirumah.
- Kartu tes dicetakkan oleh Panitia PMB setelah melakukan pendaftaran.
- Menyerahkan fotocopy Ijazah dan SKHU 2 lembar yang telah dilegalisir
- Menyerahkan pas foto berwarna ukuran 3 x 4, 2 lembar
- Menyerahkan biaya pendaftaran Rp 100.000,-
- Foto ditempel pada kartu tes dan formulir pendaftaran
- Setelah menyerahkan persyaratan pendaftaran, calon mahasiwa baru akan mendapat kartu tes yang telah distempel untuk dibawa pada saat tes tertulis dan tes wawancara dan kwitansi bukti pendaftaran dari Panitia PMB
- Formulir Sumbangan Pengembangan Institusi dibawa pada saat tes wawancara untuk diserahkan pada pewawancara.