STMIK Yadika Bangil

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

PROGRAM STUDI dan AKREDITASI

  • S1 Manajemen Informatika          C

  • S1 Sistem Informasi                        C

 

Visi STMIK Yadika

Menjadi Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer yang Unggul di Jawa Timur dalam Bidang Teknologi Informasi yang Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Kearifan Lokal Pada Tahun 2020.

Misi STMIK Yadika

  1. Menyelenggarakan sistem pendidikan dan pengajaran teknologi informasi yang bermutu berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Kearifan Lokal serta berpijak pada penerapan moral keagamaan dan norma sosial untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif, kreatif, inovatif dan berwawasan kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian ilmiah yang berkualitas dan aplikatif guna pengembangan keilmuan di bidang ilmu komputer dalam rangka memberdayakan kearifan local untuk mendukung kemajuan daerah serta meraih publikasi ilmiah nasional dan internasional.
  3. Melaksanakan pengembangan peluang penggunaan Teknologi Informasi serta gagasan baru untuk Perolehan Paten/HKI/ataupun sejenisnya dalam pemanfaatan Teknologi Informasi yang mengedepankan kearifan lokal guna mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Pasuruan.
  4. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang bermanfaat dengan memberdayakan potensi dosen dan mahasiswa melalui implementasi Teknologi Informasi untuk Pemerintahan, Pendidikan, UKM, Industri serta Lembaga sosial kemasyarakatan dalam rangka pengembangan kehidupan bermasyarakat yang menyesuaikan kearifan lokal setempat.
  5. Menyelenggarakan kegiatan Perguruan Tinggi Swasta yang memenuhi standar yang ditetapkan pemerintah untuk memperoleh pengakuan unggul di Jawa Timur.
  6. Mengembangkan berbagai kerjasama dengan lembaga dalam dan luar negeri guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam rangka upaya memberikan kontribusi pada pemberdayaan masyarakat melalui penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat di bidang Ilmu Komputer.

Tujuan STMIK Yadika

  1. Terselenggaranya Tridarma Perguruan Tinggi yang unggul di STMIK Yadika Bangil berupa; pendidikan yang bermutu, penelitian yang berkualitas dan pengabdian masyarakat yang bermanfaat berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Kearifan Lokal.
  2. Mempersiapkan sumber daya manusia di bidang ilmu komputer yang berkualitas dan handal sesuai dengan perkembangan teknologi informasi.
  3. Tingginya produktivitas Dosen dan Mahasiswa STMIK Yadika Bangil dalam pengembangan Teknologi Informasi berbasis kearifan lokal.
  4. Memperoleh pengakuan Perguruan Tinggi Swasta yang unggul di Jawa Timur.
  5. Terjalinnya jaringan kerjasama dengan lembaga dalam dan luar negeri guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi lulusan dalam upaya memberikan kontribusi pada pemberdayaan masyarakat melalui penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat.

 

KONTAK

STMIK YADIKA BANGIL
Jl. Bader No. 9 (0343)742 070
Kalirejo, Bangil, Pasuruan
Jawa Timur 67153.

Info Selanjutnya …