STMIK Himsyha

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

PROGRAM STUDI dan AKREDITASI

  • S1 Sistem Informasi               C

  • S1 Teknik Informatika            C

 

A.VISI

Menciptakan sistem pendidikan, berdasarkan kedalaman ilmu dengan mengemban Tridharma Perguruan Tinggi, serta memiliki motivasi dan keberanian dalam menuntut ilmu, dengan tidak meninggalkan keimanan terhadap Tuhan YME, dilaksanakan dengan penuh semangat

  1. MISI

Menyelenggarakan proses kegiatan pendidikan akademik yang professional berdasarkan uji kompetensi, melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, serta melakukan penelitian-penelitian ilmiah, guna menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memiliki keimanan terhadap Tuhan, agar nantinya berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.  

  1. TUJUAN

STMIK HIMSYA bertujuan untuk menghasilkan Sarjana Strata-1 (S1) yang memiliki kompetensi :

  1. Mampu mengidentifikasi persoalan dan mengembangkan alternatif pemecahannya, serta menentukan optimasi dalam pencapaian solusi dibidang teknik informatika dan sistem informasi di dalam suatu organisasi.
  2. Mampu merancang dan mengembangkan sistem informasi yang mendukung manajemen organisasi dalam pengambilan keputusan secara cepat dan tepat.
  3. Mampu mengelola sistem bisnis dengan dukungan teknologi informasi secara optimal untuk pencapaian tingkat produktifitas perusahaan setinggi­-tingginya.

 

KONTAK

Alamat: jalan raya karanganyar no 58 tugu km 12 mangkang semarang, Karanganyar, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah 50244