STMIK MIC Jababeka

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

PROGRAM STUDI dan AKREDITASI

  • S1 Sistem Informasi              B

  • S1 Teknik Informatika          B

 

FASILITAS
Beberapa Fasilitas yang ada di STMIK MIC :

1. Kelas
STMIK MIC mempunyai ruang Kelas yang nyaman dan sejuk, dimana setiap ruangan kelas terpasang Air Conditioner (AC) agar proses belajar berjalan lancar tanpa keluhan panas dari Dosen maupun Mahasiswa. Dan telah terpasang juga Projector (Infocus) di setiap ruang kelas.

2. Laboratorium Komputer
Di STMIK MIC ini Terdapat 2 (dua) ruang ‘Labkom’ dimana tiap ruang mempunyai kapasitas 40 Meja Komputer, serta telah dilengkapi Projector (Infocus) dan dilengkapi dengan spesifikasi Komputer terbaru( Core i3 )

3. Mushola
Untuk Civitas STMIK MIC yang beragama Muslim, tersedia juga Mushola sebagai sarana ibadah di kala semua Civitas dapat menunaikan kewajibannya di Mushola ini Dan juga terbuka untuk umum.

4. Perpustakaan
Terdapat Perpustakaan untu sekedar membaca atau meminjam buku-buku di STMIK MIC, pilihan yang dapat dibaca di perpustakaan ini antara lain Jurnal, Panduan, Ataupun Artikel yang berhubungan dengan Perkuliahan. Dan Mahasiswa pun dapat mengakses Website Perpustakaan STMIK MIC dari Luar dengan alamat : http://lib.mic.ac.id/

5. CCTV
Guna terciptany Keamanan dan Kenyaman dalam lingkup STMIK MIC, terdapat CCTV (Closed Circuit Television) yang beroperasi selama 24 jam penuh.

6. SMS Center
Setiap Mahasiswa akan mendapatkan SMS langsung dengan nama pengirim “Kampus MIC” yang tentunya harus terdaftar sebagai Civitas STMIK MIC, baik Dosen, Staff, maupun Mahasiswa.

7. Kantin
Dalam lingkungan STMIK MIC pun terdapat kantin dimana Mahasiswa tidak harus mencari jauh-jauh mencari makanan yang di inginkan, dan Mahasaiswa pun bisa menitipkan Jualannya di kantin tersebut.

8. Free Hotspot
STMIK MIC memfasilitasi Free Hotspot guna mendukung pembelajaran berbasis Teknologi dalam penerapannya.

9. Security 24 Jam
Demi terciptanya rasa aman di lingkup STMIK MIC, serta terbantu dengan adanya CCTV, telah di siagakan Security selama 24 Jam. Ditambahkan, berhubung STMIK MIC masuk dalam Kawasan Industri Jababeka, Menambah pengamanan dari Security Kawasan yang selalu Beroprasi di lingkup Kawasan ini.

10. Parkir Luas
Untuk menampung Civitas STMIK MIC yang membawa kendaraan Motor maupun Mobil, terdapat Parkir yang cukup luas yang dapat menampung hingga 200 Motor.

PROGRAM STUDI :
S-1 TEKNIK INFORMATIKA
Konsenstrasi : Software Engineering, Design Graphic & Animation, Multimedia

S-1 SISTEM INFORMASI
Konsenstrasi : Information System, E-Business, Strategic Information System

# Masing-masing program studi di desain dengan konten kurikulum yang berorientasi pada perkembangan teknologi & pengembangan kepribadian sehingga lulusan program ini bisa menjadi ahli yang mandiri, berkepribadian dan berjiwa wirausaha.

MENGAPA HARUS S-1 …. ?

  • Lebih berpeluang untuk meniti karir yang lebih tinggi
  • Lebih berpeluang untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya
  • Syarat minimum kelulusan untuk jabatan Managerial dan Guru
  • Peluang pasar tenaga kerja D-3 kompetitip dengan lulusan SMK

SARANA PENDIDIKAN

  • Gedung kampus milik sendiri, strategis, dan dilewati semua transportasi publik
  • Computer generasi terbaru (Core i3)
  • Ruang teori & laboratorium ber-AC + LCD Projector
  • Internet hotspot area
  • Ikatan alumni & bursa kerja
  • Informasi akademik melalui internet (web + email), handphone (sms)
  • Perpustakaan digital & sarana ATM bagi Mahasiswa

W3Schools.com

mic.ac.id

KONTAK

Alamat: Harco Teknik, Blok H 2-5, Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Mekarmukti, North Cikarang, Bekasi, West Java 17530
Telepon: (021) 8936726